Jumat, 02 November 2012

Impian Seorang Jomblo

    Gue paling males kalo ngebahas masalah ini karena apa?? karena gue
jomblo dan gue cukup prihatin ama diri gue sendiri, ada 3 faktor yang
menyebabkan seseorang itu jomblo yang pertama dia itu jelek!! terus
yang kedua dia itu kere!! dan yang ketiga dia jelek!! dan dia juga
kere!! nah disitulah prihatin nya gue sama diri gue sendiri karena gue
punya k.3 nya, gue itu malu dan gue malu banget sama bapak gue  soal
nya kenapa?? biar gitu-gitu dia udah punya istri sedangkan gue apa pacar 
aja gak ada.
   
     Impian gue jadi seorang jomblo ingin seperti di sinetron-sinetron dan 
kaya di film-film laga, kalo di sinetronkan kisah cinta nya itu selalu manis 
dan bahagia kalo di film laga itu beda kisah cintanya selalu bahagia dan
manis, gue suka banget kalo kisah cinta di film-film laga dan gue selalu
ngimpi-ngimpi'in karena gue pengen banget bisa nyelametin puja'an hati gue
yang disandra sama penjahat dengan naik burung elang raksasa.

    Waktu kecil gue sering ngimpi'in untuk bisa terbang, waktu gue
kecil gue suka lompat-lompat biar kelihatan terbang, gue lompat dari kursi
lompat dari meja dan gue ngerasa bodoh lalu gue berpikir mana mungkin
bisa terbang kalo gue lompat-lompat di kursi atau di meja gue sadar karna
itu gak mungkin lalu gue berhenti ngelakuin nya *Dewasa* sekarang gue 
gak lompat-lompat dikursi atau di meja lagi tapi gue lompat nya dari atas 
gedung dengan 20 lantai mungkin kalo gitu gue bisa terbang kali yahh???, 
Hhheeh... kalo gitu sih bukan nya bisa terbang tapi gue bisa jadi perkedel 
dan gue jadi hancur lebur.

     Begitulah kisah gue mengapa gue sampai sa'at ini masih jomblo
karena apa?? karena gue masih mikirin untuk bisa terbang, jomblo itu
bukan pilihan karena bukan gue yang milih untuk jadi jomblo dan gue
harus tetap bersyukur walau gue jomblo, gue pernah liat di jejaring
sosial Facebook ada sebuah groub facebook yang nama nya ijo lumut
(ikatan jomblo imut-imut) gue berpikir klo dia imut-imut knp dia jomblo!!

"Te3ri1ma4 Ka4si1e3hH..." *Masih a4lLa4yYy...*

0 komentar:

Posting Komentar