Minggu, 04 November 2012

Sakit yang paling menyakitkan

   Gue punya satu pertanya'an sakit yang paling menyakitkan itu apa??
pasti lo jawab nya sakit hati, itu menurut lo klo menurut gue sakit
yang paling menyakitkan dalam hidup gue adalah sakit gigi, lo tau gak
sakit gigi?? asal lo tau sakit gigi itu bisa mengundang sakit hati.

   Dulu gue pernah sakit gigi waktu pas bulan ramadhan gue b.pikir kalo
sakit gigi di bulan puasa itu enak karena males makan karena males
makan gue males sahur males berbuka dan akhirnya gue mati dan gue akan
ngantuin lo hoooo... hooo..... Bukan itu masalahnya, masalahnya itu
gue sakit giginya sehari sebelum hari raya idul fitri gue menderita
banget pas orang lagi takbiran "allahu akbar!!! allahu akbar!!"
sedangkan gue "adohh!! adohh!!" sambil megangin pipi.

   Gue memilih untuk masuk kemar dan rebahan sambil nutupin kepala gue
pake bantal, Semakin kencang orang takbiran semakin sakit gigi gue
na'as nya rumah gue dekat mesjid, gue hanya bisa menahan rasa sakit
yang mendalam, kenapa gue bilang sakit gigi bisa mengundang sakit hati
karena pas malam hari raya idul fitri itu gue diajak jalan sama cewe
gue tapi gue gak bisa jalan karena gue sakit terus malam nya cewe gue
nelpon gue lalu gue angkat aja dan gue ngomong ama dia:
gue : aahh... aaggaahh.. agahh.. (ha' ada apa)
my love : ha'ahh.. apa'an kamu selingkuh ya??
gue : eggaahh.. eggaahhh... (enggak enggak)
my love : ihh... aku benci ama kamu *marah*
gue : agghh... agghh... agghhh...
"tutt.. tutt... tuut... "
kenapa gue jawabnya gitu karena gusi gue bengkak dan gigi belakang gue
disumpel sama kapas kanan kiri ya gitu deh..

   Terus pas aku mau sms dia ternyata dia udah sms duluan smsnya gini
"kita PUTUS, gue gak mau lagi ketemu sama lo" gue langsung nyesek
karna liat sms nya lalu gue mencoba untuk ngejelasin kedia " yank
ma'af aku gak selingkuh kok, gusi ku bengkak dan giginya aku sumpel
sama kampas maka nya aku gak bisa ngomong jelas!!!" lalu gue send pas
gue send tenyata pesan gue gak terkirim-terkirim gue pikir jaringannya
gangguan ternyata pulsa gue habis sial banget hidup gue, gue sakit
hati gue sakit gigi dan gue Galau lalu gue minum obat moga ajja besok
bisa sembuh dan gue pun tidur.

   Ke esokan hari nya pas gue bangun tidur ternyata gigi gue masih sakit
dan bengkak nya makin parah bukan gusi lagi tapi pipi gue ikut bengkak
hingga mata gue jadi sipit sebelah gue malu keluar rumah sehingga gue
gak ikut sholat ied, apa daya pipi gue bengkak gue gak bisa kerumah
cewe gue untuk lahir batinan, di hari raya gue galau seharian. Hari
raya itu identik dengan kacang dan kerupuk belinju gue suka banget
sama cemilan itu tapi gue hanya bisa plototin orang yang makannya
sambil gue nelen ludah, orang makan sate makan ayam kentaki dan gue
hanya bisa menatap sambil nelen ludah kalau gue gak telen gue bisa
ileran.

   Maka nya gue berfikir kalo sakit gigi itu lebih sakit dibanding sakit
hati, dari sakit gigi itu pula bisa mengundang sakitnya hati.

The End~ Terimakasih~ *udah Dewasa*

0 komentar:

Posting Komentar