Kamis, 06 Juni 2013

DI KEJAR - KEJAR JONGLO ( Part 2 )

             Disaat gue tidur gue bermimpi melihat sebuah pintu didepan gue, lalu gue mendengar ada suara seperti "arrgggcccciiihhhhbbeeerrgghh" aagggrrrrccciiiihhhhbbbeerrgg" "cclluupppp" ( ngebacanya gak perlu pake kuah ya) entah lah suara apa itu, yang penting bayangan gue adalah suara monster yang sedang menggigit dan merobek - robek mangsanya, entah apalah pikiran kalian. suara itu terdengar dari arah pintu tersebut, lalu gue perlahan mendekati pintunya dengan rasa takut dan penasaran, semakin dekat!!... dekat!! suara itu makin kencang. perlahan-lahan gue memegang ganggang pintunya dan dengan pelan gue menarik, membuka pintunya. perlahan gue menarik!! lalu tiba - tiba ada seseorang yang menepuk bahu gue, gue kaget bukan kepalang, seperti roh gue udah di ujung kepala, yang hampir lepas dari tubuhnya, untung gak gegeran, gue tarik aja kembali itu roh, lalu gue balikin badan gue dan gue sangat terkejut dan berteriak " HeeaAAA!!! hak!! hak!! hak!! hak!!" kagetnya gue karena liat ada Nabila JKT48 sama Melody JKT48. lalu dia bilang

Nabila dan Melody : lagi ngapain ganteng *tiba - tiba nyipok gue*
gue : aku gak ngapa"in!!, kok kamu ngapa"in aku *wajah malu*
Nabila dan Melody :  emmmm.... *ngerangkul kanan dan kiri*  

gue  langsung ngambil kamera di saku belakang gue, entah dari mana tu kamera pokoknya ada, udah gitu aja!!. gue langsung foto - foto dengan gaya imut ( waktu SD lo ada tuh JKT48 ). ( hahahaa!!! terserah gue ini mimpi-mimpi gue, emang masalah buat lo ) "geplakkk" tiba-tiba So imah jitak pala gue dan gue terbangun dari mimpi gue, terbangun nya gue bukan terbangun dari kasur tapi terbangun didepan pintu yang pengen gue buka tadi, ternyata ketemu sama member JKT48 itu hanya mimpi dari mimpi gue.

                  Gue buka pintunya hanya separo, lalu gue tengok dari dalem pintunya dengan terkejut dan sangat - sangat terkejut
sorry masih amatir, di maklumi aja yahh!! :D

ternyata di balik rungan tersebut ada jonglo yang separo tubuhnya berubah jadi Alien yang habis mencobak - cabik dan menaburkan boncabe ketubuh daus, gue berfikir mungkin dia ketelen kelereng setengah yang kemaren ngebuat kami semua sial. gue merinding dan gak bisa bergerak sama sekali karena gue gak suka pedes (boncabenya lvl15), gue hanya berdiri tegak dan terdiam di tengah - tengah pintu, keringat gue bercucur deras dari ujung helai rambut sampai keujung kepala titit gue, (sorry jorok). si  jonglien mulai mendekat dengan perlahan ke arah gue, dengan hentakan kaki Aliennya ruangan jadi bergetar, gue memang gak bisa ngapa - ngepain, tubuh gue serasa seperti dihipnotis oleh jonglien. dia semakin mendekat sampai kira - kira 1 meter didepan gue dan jonglien berteriak "HHEEAAAGGGHHH!!!(kepedesan tuh si Jonglien) lalu berteriak lagi "WOOOYYYYY BAALIIKIN KELERENGG GUE!!", "HHEEAAGGHHH DDEEMMIII TUUHHAANNNN!!!!!!" dia bener - bener make kata - kata arya wiguna di mimpi gue. lalu tiba - tiba si jonglien dengan cepat menusuk perut gue dengan ekornya yang tajam dan tangannya menarik titit gue hingga putus sampai darahnya mengalir deras membasahi celana gue, dan gue langsung terbangun dari mimpi yang buruk baed ( buruk banged ) dengan penuh keringat. gue kaget banget karena celana gue bener - bener terasa basah, lalu gue perlahan memegang perut dan gue lega ternyata perut gue gak lobang, lalu perlahan tangan gue mulai menurun dan masuk kecelana, gue sangat bersukur banget waktu itu, karena punya gue masih utuh, dan celana gue emang bener - bener basah. lalu gue menarik tangan dan mengankatnya lalu menatapnya, syukurlah ternyata itu bukan darah, gue bernafas dengan lega, dan dengan lega juga gue melepas kecing gue, gara - gara mimpi tadi gue yang serem ini deh akibatnya, gue ngompol di celana.

                     Dulu gue berfikir kalo ngompol saat tidur itu namanya mimpi basah, karena pas waktu itu gue nanya sama nyokap gue.

gue : mamah!! mamah!!*gaya sincan* mimpi basah itu apa sih mah??
nyokap : mimpi basah itu pas kamu mimpi trus celana kamu basah deh
gue : basahnya kenapa mah??
nyokap : *mulai resah* itu karna kamu ngompol *eh
gue : ohh!! iya berarti aku mimpi pagi tadi itu mimpi basah ya mah!!
nyokap : iii'iiyaa :) *ngejawab sambil senyum* (nyokap gue mulai mencurigakan)

gue ngerasa sangat tertipu banget pada saat itu, heahhh!!!. pagi hari setelah kejadian tragis kemaren gue pergi ke sekolah dengan wajah murung, gue berjalan kekelas dengan hati yang resah,"mungkin gue akan mendengar info tentang kematian temen gue daus", gue gak kuat dengan semua ini, lalu pas gue masuk kelas gue kaget karena liat daus ada di dalam kelas, dia sedang berbincang-bincang dengan temen gue aulia, dia cowo tapi namanya aulia, aneh kan!!. lalu gue langsung masuk kedalam kelas, dengan perasaan bingung gue memanggil daus.

gue : woyy!! daus *sambil menepuk bahunya*
daus : apaan dho!!
gue : lo gak mati uss!!
daus : kampret lo, nyumpahin gue!!, sialan lo ya ninggalin gue  kemaren.
gue : ehh sorry", gue masih bingung kok lo gak mati sih!! kan kemaren lo digigit si jonglo di leher.
daus : gila lo!!, gue dicium sama dia, gila tu orang,GILA!!
gue : yaa, dia kan emang gila. lo tu gila juga, main sama orang gila, untung aja lo gak di sodomi
daus : iiiuuuhhh!! najiiss, lo juga gila kampret, lo kan ikut main juga.
gue : iyaaa, dasar gila lo *nunjuk sambil tersenyum*
daus : lo tu yang gila
gue : lo yang gila
daus : loooo yang GILAA!!! *teriak daus*
akhirnya kami berantem dan beradu jotos, lalu kontroversi antara orang gila pun berakhir. TAMAT

                       Pada saat itu gue bersyukur banget kalo si daus gak mati, karena dia punya banyak utang sama gue, beli kelereng kemaren aja dia ngutang, sama penjualnya sih bukan sama gue. saking senangnya muka gue langsung berseri - seri sambil menangis terharu, lalu gue membentangkan tangan gue untuk memeluknya, tapi ujung-ujungnya dia nendang perut gue sampai terpental kebelakang, " itu buat balasan yang kemaren karena lo ninggalin gue " sebut daus sambil menggulung tangan ke lipatan ketiak, " iya!! kan gue udah minta maaf " seru gue sambil menggosok punggung, setelah itu si daus maafin gue dan dia nyeritain semuanya, ceritanya ternyata kemaren itu dia gak digigit jonglo di leher tapi di cium jonglo di leher bah kan ciumannya sampai menjalar kepipi (ihh!!! hina banget) ( muntah dulu baru ngetik lagi ). saat daus mau di cium dipipi dia teriak dan nangis itu kenceng banget sampai si orang rumah tempat kami sembunyi kemaren itu kaget dan keluar rumah, lalu nolongin daus dengan mukulin si jonglo pake sapu, untung aja ada ibu - ibu itu kalo gak si daus bisa di sodomi tuh, ( ihhhh!!! bakal jadi banci tu anak ) *ngebayangin si daus disodomi* (tunggu mau muntah lagi). lalu si ibu itu bilang dia emang gitu kalo lagi marah, suka ngamuk lepas kendali gitu!! kemaren sempat di pasung tapi pas di pasung itu kelakuannya membaik, mungkin karena kami memancing-mancing emosinya, makanya dia balik ngamuk - ngamuk lagi. untung aja bukan gue yang ditangkep kemaren, klo gue ketangkep image gue bakal rusak, trus gue bakal dicap sebagai cowo yang pernah disodomi sama orang gila, iiuuuhh!! hina banget ( boleh muntah lagi gak ), hina banget kalo jadi banci cyiinnn *gaya banci*. sampai sekarang daus masih ingat kisah itu, dan sejak gue SMA gue gak pernah lagi ngeliat si jonglo, mungkin dia udah dijemput sama temen Aliennya dan pulang kembali ke planetnya. akhirnya bumi pun selamat dari invasi makhluk luar angkasa, bumi pun hidup damai sejak kepergiannya.

TaMaT

foto itu hanya foto samaran bukan foto jonglo asli, mohon komen nya ya :)

0 komentar:

Posting Komentar