Minggu, 23 Juni 2013

MOBIL MEWAH

                 Buat bapa - bapa dan ibu - ibu tolong aku!! aku yang sedang malu, sama teman - teman ku karna cuma diriku yang tak laku - laku ( eeiiiss!! kenapa jadi lagunya WALI ), hadirin hadirot yang wajahnya agak sedikit peyot, sekarang saya akan membicarakan soal bisnis dan soal menjadi sukses, tentang mendapatkan mobil mewah dengan fasilitas canggih yang sudah di cap halal oleh MUI dan juga mengandung gizi tinggi karena sudah di periksa di ITB dan MIB (Men In Black). waktu kecil gue pernah makan sesuatu yang gak tau itu apa, dulu gue gak mikirin makanan apa yang gue makan tapi gue lebih memikirkan tentang hadiah apa yang didapat, makanannya cukup enak tapi yang gue bingung itu gue gak nemu tulisan halal dibungkusnya, lalu gue kaget dan gue nerusin buat ngabisin makanannya (sayang kalo dibuang) lalu setelah makanannya habis gue panik karena memakan makanan yang gak ada tulisan halalnya, gue tanya aja sama nyokap gue, dan nyokap gue ngasih tau kalo makanan itu tulisannya makruh, jadi gue buang aja tu bungkusnya, untung aja udah habis makanannya.


                 Ohh!! iya tentang mobil mewah, gue gak banyak tau tentang mobil mewah tapi yang membuat gue tertarik itu cuman bodinya yang keren dan saat gue nulis gue bingung mau ngasih judul apa ya gue kasih aja judulnya MAKANAN MAKRUH karena pada saat gue makan gue lupa bawa pensil, pas pisangnya mau gue buka ternyata kenalpot motor gue itu suaranya kenceng banget, agak berisik bagi gue jadi gue kasih makan aja tuh kucing gue habis dari pagi dia keliatan kelaperan. Pada saat itu sepi banget!! saking sepinya gue ngupil pake jempol kaki tapi lubang idung gue gak muat trus gue ambil aja microphon tapi gue gak tau buat apa, sudahlah gue cape nulis hal yang gak jelas mending gue makan bakso pake boncabe, kata temen gue boncabe itu kurang pedes kalo yang lvl 1 yang pedes itu lvl 15 trus gak pake minum, itu baru pedes kata temen gue. gue pusing sama komputer gue, kenapa komputer gue gak bisa dilipat, kan komputer gue juga bisa buat ngetik. 

                      Setelah ini gue akan pergi kerumah sakit buat meriksain kejiwaan gue, dan ngetes otak gue apakah masih berfungsi atau tidak, ternyata gigi gue gak jadi dicabut kata dokter gigi yang lobang itu ditambal aja dulu.semakin lama gue di rumah sakit gue lupa bawa dompet buat bayar tambalban dekat rumah gue. gue ambil kaos bola gue dan berlari menuju lapangan untuk ngasih margarin sama nyokap yang udah lama nungguin didapur. SUDAHLAH AKU PUSINGG!!!! X_X

0 komentar:

Posting Komentar