Senin, 17 Juni 2013

LIBURAN GARING

      Liburan!! Liburan kali ini gue bingung mau kemana, saking bingungnya gue, gue sempet bertanya sama kerang ajaibnya spongebob, ternyata yang dijawab oleh kerang spongebob hanya "TIDAK ADA". 
lalu gue memutuskan untuk pergi kepantai saja!! kenapa gue pengen kepantai, karena pantai itu keren, ada celana dalem dan kutang yang berwarna - warni, tapi naasnya gue gak tau jalan buat kepantai dan gue terfikir lagi buat nanya sama kerang ajaibnya spongebob tapi gak jadi karena kerang ajaibnya lagi cuti dan lagi liburan juga, entahlah dimana tempat liburan kerang ajaib.Mungkin di laut ajaib atau di samudra ajaib.


      Oke next!!, So!! di tengah ke bingungan gue, gue dapat penerangan dan ide untuk mencari tau jalan yang tempat, yaitu pada PETA, bukan PETA sungguhan tapi PETAnya dora yang bisa ngasih tau dimana tempat - tempat yang tidak diketahui dora, untung aja si pe ta gak cuti juga!!, ternyata dia mau ngasih tau jalan ke pantai , tapi harus ngasih gope dulu dan gue harus "katakan peta" , ( jangan-jangan anak pa ogah lagi nih) ya udah gue kasih aja, lalu si peta bilang " mendaki gunung lewati lembah!!! sungai mengalir indah ke lautan!! bersama kita bertualang......" stop!! udah gak jadi, ( itu lagu ninja hatori woy ). akhirnya gue memutuskan untuk memakai teknologi moderen yaitu GPS multi guna ajaib, mokan moderen seutuhnya tapi ada darah clasiknya juga, soalnya ada ajaibnya. alat itu gue dapat dari nobita yang gue suruh ngemis - ngemis sama doraemon.


      Sesampai di pantai gue menarik nafas panjang sambil menutup mata untuk menghirup udara segar di pantai, di akhir tarikan nafas gue gue mencium aroma bau yang sangat tidak sedap, aroma nya itu seperti gas metana dan seperti bau keju basi yang air cucian udang lalu di pendam dalam septi tank penuh!!!(bayangkan saja baunya seperti apa) ada juga baunya seperti pay apel atau cery (itu kata - kata spongebob). lalu gue membuka mata dengan perlahan *alis gue terbakar karena baunya* dan gue melihat patrik yang sedang bersendawa didepan wajah gue, pantas aja bau nya aneh. tanpa basa - basi gue langsung melepas baju dan mencoba buat berenang sambil snorkeling melihat pemandangan dasar laut, mata gue terpana saat melihat seseorang yang sedang berburu di dasar laut , gue melihat squidward dan tuan krab lagi menangkap ikan, kepiting, cumi - cumi, dan gurita (terjadi kanibalisme). perut gue pun mulai mual dan gue beralih ke permukaan untuk cuci mata seperti niat gue yang sebelumnya, bukanya cuci mata tapi mata gue jadi terbakar karna liat mpok nori lagi pake bikini, dan di sampingnya ada mpok atik, mpok hindun dan mpok - mpok lainnya yang sedang hanting dengan gaya bugil.

       Well karena adanya semua itu so!!, gue mengurungkan niat gue untuk melihat - lihat daleman para wanita, karena para wanitanya udah lansia semua, (jangan - jangan gue salah pantai lagi). gue mengganti niat gue dari niat mesum jadi niat pembunuhan berantai, gue pengen pinjem alat plangton untuk meledakan pantai yang sangat indah tersebuat dengan bom atom yang digabung dengan nuklir sehingga ledakannya mencapai 40.000.000 km/persegi, tapi gak jadi, gue takut rumah gue kena juga. gue dapet solusi yang lebih tepat yaitu dengan menyuruh keren untuk menyuruh plangton supaya pangton dapat menyuruh si spongebob untuk mengusir seluruh orang yang ada di pantai, dan usaha gue berhasil, semua orang di usir dari pantai dan gue juga di usir dari pantai, lalu spongebob pun sendirian di pantai lalu membuat lagu karena celananya robek, dan dora pun tersesat karena tidak tau dimana rumahnya, tersesatnya dora karena petanya gue pinjem dan gue lupa balikin, dan sidora nanya sama kerang ajaib spongebob tapi jawabanya tetap konsisten " Tidak ada " dengan lantang dan tanpa perasaan dia menyebutnya.(kasian si dora). 

         Liburan gue jadi kacau karena adanya keterlibatan makhluk - makhluk aneh yang tak terduga, tapi untunglah itu tidaknyata, berhasil!!! berhasill!!! berhasil!! horee!!! we did it!!!. kita ber hasil apa yang kalian suka dari kisah ini?????   aku juga suka itu *matiin tv, banting - banting lalu bakar*

TaMaT

0 komentar:

Posting Komentar