Selasa, 18 Juni 2013

GIGI INI MEMBUNUHKU (D'NASIB)

           Kau hancur kan aku dengan sifat mu!!!, tak sadar kah kau telah menyakiti ku!!!, lelah pipi ini menahan sakit!!, gigi iniii!!! membunuh kuuu!!!!!! :( :( T_T T_T. sekian lagu sakit giginya.
           Kenapa??? Kenapa??? Kenapa??? Kenapa ini harus terjadi lagi, aaggghhhhh!!!! *megang pipi* sakit yang melebihi sakit hati telah singgah lagi di pangkuan ku, sakit gigi!!! kan kita udah lama putus, kenapa lo balik lagi, lo masih sayang ya sama gue. gue udah terlanjur benci banget sama lo, karena lo selalu nyakitin gue *nepok-nepok dada* uhuuukk!! uhhuukk!!, aagggghhhhhhh *megang pipi lagi*.


               
           Gue bakal nyeritain penderitaan yang membahana bagi diri gue, waktu itu beralawal dari sabtu malam ( gue gak bisa nyebut malam minggu ) saat itu kakak gue beli keripik singkong atau keripik ketela, dia beli banyak!! kira - kira ada 8 bungkus yang gede. trus dia simpen dilemari kamarnya dan sebagian dikulkasnya. gue pun tergiur dengan godaan yang amat dahsyat (lalala yeyeye lalalala!! yeyeyeye!!), yaitu keripik singkong rasa keju!!!, gak beberapa lama pacarnya kakak gue datang kerumah, gue sudah menyiapkan strategi untuk dapat mengambil keripik yang ada di lemari, gue males ngambil yang dikulkas, karena di kulkas itu punya satu keluarga, jadi kalo gue buka duluan gue bakal digebukin 1 keluarga, oke next!! strategi gue berhasil dan gue dapat 2 bungkus kripik singkong BBQ, misi gue gak berhasil sepenuhnya, mending ini dapet keripik yang rasanya BBQ, kemaren pas gue jalanin misi, gue dapetnya roti tawar 1 bungkus, yang kalo gak salah nama bungkusnya soft**k (gue salah target). akhirnya gue bawa tu kripik kedalam kamar, dengan perlahan gue buka, gue cium aromanya!!! hhuuuaaaacccciihh!!! (bumbunya masuk kehidung bro). gue ambil satu keripik dengan jari gue!!, trus gue gigit perlahan!!, gue nikmatin rasanya!!!, aagghhh!!! aagghh!!! (sorry terbawa suasana), enak banget kalo makan keripik itu sambil nonton TV DIRUMAH (mohon dimaklumi jomblo), apalagi nonton tivi di stasiun TV MNCTV beh keren banget ada singanya dan ada ikan yang bisa ngomong, hebat tuh TV, terus gue beralih ke TV indosiar, beehhh ini lebih keren lagi disini ada naganya dan naganya juga bisa dinaikin, naganya keren!! saking kerennya naganya itu gak kaya naga!!, okee!! di next aja tentang film yang pengennya 3D tapi malah jadi hewan aneh yang bentuknya absurd.

             Well, setelah waktu berjalan gue gak sadar kalo keripik udah tinggal seperempat bungkus, ohh tidakk!! gak kerasa banget!! kenyang juga enggak!!. tiba - tiba terdengar teriakan nyokap gue " ridhoo!!!.. ridhoo!!!..." mendekat kekamar gue, gue kaget dan merasa gugup, karena waktu itu nafsu gue cukup gede gue gak nyimpen tu keripik tapi dengan cepat gue menghabiskan seluruh keripiknya, kecepatan gue dalam mengunyah itu hampir mendekati seribu kunyahan perdetik (hebat kan!! tapi itu gak nyata), oke!! nyokap gue pun semakin mendekat dari kamar gue, dan kunyahan gue pun gue percepat, karena terlalu cepat gue mengunyah akhirnya motorik dari rahang kunyahan gue terjadi trouble, sehingga mengakibatkan kecelakaan beruntun, kecelakaan tersebut amat tragis karena serpihan - serpihan keripik tersebut menusuk gusi dan banyak yang terselip di dalam lubang gigi gue, didetik-detik seperti itu gue merasakan sakit yang amat dalam, sakit yang melebihi sakit entah apa namanya pokoknya sakit, sakit yang cetar membahana tersebut menyiksa gue, dan gue menjerit pelan, eagghhhh!!! nyokap gue langsung masuk (nyokap gue mulai curiga dengan jeritan gue tadi dan dia mulai berfikir yang enggak - enggak) X_X, gue ketangkap basah dengan barang bukti yang nyata,(ohh tidak!!! aaggghhh!! *megang pipi*), gue gak bisa berpikir apa - apa lagi, lalu gue mencoba buat ngejelasin semuanya " eaagghh aahh eagah agah ahhh!! " trus nyokap gue bilang " apa'an, gak ada alasan!!! jelaskan dipengadilan " (gila lo kira gue mau dipenjara).

              Semua keluarga pun berkumpul dan gue mau di vonis atas tindak kriminal yang gue lakukan, gue divonis untuk tidak di obati dan uang jajan gue di potong (untung aja bukan tangan gue yang di potong). serem banget padahal cuma 2 bungkus keripik lo!! gitulah, keluarga gue agak ketat dan disiplin dan agak sedikit lebay. setelah pengadilannya selesai nyeri digigi gue mulai berkurang karena gue kompres sama es batu. Hari pun mulai larut malam dan gue udah pengen tidur, Disinilah pertarungan yang sebenarnya akan dimulai, disaat angin malam mulai berhembus dan yang ada hanya ketenangan, disaat itu sakit itu pun muncul dengan berlipat ganda, rasa sakit yang amat dahsyat ( lalala!! yeyeye!! lalalala!! yeyeyeye!!) kenapa jadi anak alay dahsyat lagi X_X, oke!! kembali ke benang merah. saat itu gue sedang rebahan dan tiba - tiba rasa sakit itu muncul dengan cara tiba - tiba, rasanya gigi gue yang lobang itu seperti ditusuk ribuan tusuk gigi, itu sakit banget bro ciusan deh, gue berteriak kencang aaadddaaaawwww!!!, nyokap gue debar debor pintu kamar, aaggghh!!! denger suaranya gigi gue tambah sakit, "wwooyyy diieemmm, udah tengah malam tau gak!!" nyokap gue bales teriak.

              Yang hanya bisa gue lakuin hanya meringis kesakitan dengan menutup seluruh kepala dengan bantal, waktu pun berjalan gue semakin meringis kesakitan dan tanpa sadar akhirnya gue ketiduran, syukurlahhh!! di saat tertidur gue bermimpi tentang gigi gue, terus gigi gue bermimpi tentang kuman - kuman yang menyelimuti dirinya, dimimpi gigi gue, gue liat kuman - kuman yang sedang bongkar paksa didalam lobang gigi ( emang jahat tu kuman main bongkar - bongkar sembarangan  kaya satpol pp aja). setelah itu lobang digigi gue semakin dalam sampai tembus ke dagu gue, lalu tiba - tiba mengalir darah dan nanah dari lubang gigi gue. dan ulat - ulat pun bermunculan, sampai lubang semakin meluas hingga rahang gue patah dan keluar naga dari mulut gue, naganya serem banget!! kaya naga yang ada di indosiar itu (' O ').saking ngerinya tu mimpi, gue terbangun dari tidur gue, padahal itu mimpi gigi gue lo, setelah bangun gue ngerasa pipi gue tebel dan mulut gue terasa berat, gue raba aja dengan pelan dan ternyata pipi gue tambah tebel "aaggghhh.. tidak" teriak gue dengan kencang dalam hati (gak tau kedengeran apa enggak). gue langsung bangun dan pergi menuju kaca, gue liat pipi gue membengkak cukup gede sampai mata gue jadi sipit, " aggghhh!! kenapa ini harus terjadi lagi " bicara gue dalam hati.

               Akhirnya gue memutuskan untuk gak keluar rumah, tapi gue tetap keluar rumah buat beli obat, ngobtin sendiri, buat makanan sendiri (masak bubur), uang jajan di potong, sial banget nasib gue, dari kisah ini gue dapat pelajaran penting yaitu kita gak boleh nyolong makanan lalu ngunyahnya cepet - cepet, tapi kita harus nyolong makanan dan memakannya dengan perlahan dan menikmatinya, lalu pelajaran kedua jika kita hampir ketahuan lebih baik menyembunyikan makanannya bukan menghabiskan makanannya dengan cepat, pelajaran ketiga siapkan obat sakit gigi dirumah biar kalo sakit gigi gak keluar rumah lagi. begitulah pelajaran yang gue petik dari kisah ini.

Jadi gak usah sikat gigi, biar gigi kalian lobang dan kalian bisa ngerasain apa yang gue rasain, oke STOP SIKAT GIGI dari sekarang.
               

0 komentar:

Posting Komentar