Sabtu, 29 Juni 2013

SUPERMARKET YANG ANEH

             Siang hari gue pergi ke sebuah super market yang aneh, gue gak tau juga apa namanya, dan gue gak tau juga kenapa gue bisa ada disini, yang pasti gue kesana gak suntik imunisasi sama pemberian vitamin tiap bulan (posyandu), lalu gue berjalan masuk kedalam super marketnya dari jauh gue liat ada 2 orang cewe yang dilihat dari fisik dia dari ras Cina, gue suka banget klo denger orang cina kalo ngomong, gue mendengar perdebatan mereka berdua tentang barang yang ingin dibeli, gue dengar seperti "ching ho lang naa shi hangit bau aa..." denger gue kira - kira begitu, perdebatan mereka semakin sengit, padahal yang di beli cuma timun sama terong yang bentuknya lumayan gede (entahlah buat apa), gue berfikir untuk mendekat dan mendengrakan debat mereka yang menurut gue itu asiik untuk didengar, saat gue makin mendekat gue merasa kosakata mereka seakan berubah, gue dengarnya gini "sing iki wae ojo sing iku" sebut dia dengan lantang, gue sontak kaget dengernya, perasaan kuping gue gak asing deh denger kata - kata itu, itu kan bahasa jawa, gila!! gue ditipu jarak pendengaran, aneh bangetkan, yang lebih aneh lagi di super market ini gak ada dinding dan gak ada atap, supermarket yang di desain unik yaitu desain outdor!! aneh banget kan,

               Saking anehnya di supermarket tersebut gak ada kasirnya dan disetiap rak - rak penjualan itu ada seseorang yang menjaga untuk tempat kita bayar, saat kita beli kita bisa menurunkan harga yang ditetapkan oleh penjual, kaya negosiasi gitu!!. gue makin bingung sama ni supermarket, jangan - jangan supermarketnya saraf kali atau menejer nya kalinih yang saraf. gambar supermarket yang gue datangin.


dengan desain yang sangat unik, jadi dengan kebingungan yang begitu besar gue gak jadi belanja di tempat ini, mending gue belanja dipasar aja, lebih murah, enak, dan ekonomis. 


0 komentar:

Posting Komentar