Jumat, 02 November 2012

PENYAKIT "4alL4aeyy"

  Semua ini diawali sa'at gue buka twitter dan ternyata ada mention yang
masuk, Ternyata ada seorang cewe yang alay ingin minta follow back dari gue
dia mention gue dengan tulisan kata-kata yang bikin gue pusing, gini mention
nya "@ridho_saputra06: fh0oLL0ow B4eCkk Y3a4a.. q4aq4a" gue langsung
bales mention nya "Done!! =)" kata gue trus dia ngintroin gue lalu gue jawab
trus gue tanya balik dan dia ngejawab "Sh3llvieYa di3 ka4em4r,
Gr3a4d3e 10 ".Ampun dah nih cewe alay nya super banget otak gue seperti

kusut karna liat kata dengan perpaduan huruf dan angka yang sangat rumit bagi 
gue untuk dibaca.
    Lalu gue bales aja "ouuhh.." biar gak pusing-pusing ternyata
dia bales lagi mention gue, gue mencoba untuk ngecuekin tetapi apa
daya gue penasaran dan gue buka lagi dan bruaakk... dia mention gini 
"q4aq4a Ta3di3e Me3nTi0on'n aMa c1ap4aCh???, Ro3ma4eh q4aq4a
d1em4na4???, q4aq4a Oo3da4cHh Po3nyea4 p4ac4aRr BelLo3emM????
ohhh..tidak ternyata selain dia alay dia juga kepo Kesian banget nih cewe
mungkin penyakit langka nya udah makin parah gue bingung nyari kamus
nya dimana dan gue mutusin untuk jujur kedia kalo gue itu sangat
tergangu banget dengan kata-kata nya yang alay gituh, lalu gue bilang ajja
kedia tapi gue bilang nya secara halus biar dia enggak kesinggung gue
bilang nya gini "de tolong ya de tulisannya biasa aja =)" terus dia jawab
"Haaah!!... apa'an" dan gue berfikir mungkin dia enggak ngerti apa yang
gue maksud terus gue bales lagi mentionan nya dia "Ple3ase3 Ya3 d3e
j4aNga4n a4lLa4yy... " pas gue kirim dan gue liat mentionan gue sendiri
gue terkejut dan gue langsung banting handphone gue *orang kaya* dan 
gue langsung terduduk dan menghela nafas lalu gue nelen ludah sambil 
berfikir mungkin gue terjangkit penyakit nya.
   Gue langsung konsultasi kedokter ternyata gue cari-cari gak ada dokter dibidang 
perAlayan gue bingung dan gue berfikir untuk mengakhiri hidup gue, Gue terpuruk 
lalu gue buka internet dan gue search tentang alay ternyata gue nemuin sebuah blog
dari Raditiya Dika gue baca tentang siklus manusia indonesia yaitu
dari Bayi » Balita » Anak-anak » Remaja » Alayy » Dewasa, setelah itu gue
tersadar gue seperti mendapat pencerahan dan gue gak akan terpuruk
lagi mulai dari itu gue bangga klo gue alay karena alay dapat membantu
kita untuk menuju keDewasa'an lalu gue nerusin untuk jadi alay sehingga
gue bisa menjadi seseorang pria yang dewasa, gue sangat bersukur dan 
berterimakasih ama cewe yang udah mentionin gue, so' inti nya kalian yang 
alay jangan sedih karena hal itu akan membawa kalian untuk menjadi dewasa.

" Te3ri1ma4 Ka4si1e3hH..."

0 komentar:

Posting Komentar